KEMERIAHAN PERAYAAN 17 AGUSTUS 2018

Kemeriahan perayaan HUT RI ke-73 tidak hanya terasa di kota-kita besar. Namun kemeriahan perayaan 17 agustus ini juga terasa di berbagai tempat di Kabupaten Bandung Barat. Salah satunya di Desa Rancasenggang , Kecamatan Sindangkerta.

Antusias para masyarakat dalam merayakan HUT RI ke-73 ini sangatlah mempunyai jiwa semangat yang tinggi, sehingga acara sangatlah meriah karena masyarakat di Desa Rancasenggang  ini berbondong – bondong datang ke Lapangan dengan memakai baju yang sangat unik. Bukan hanya masyarakat tetapi para Siswa/Siswi pun ikut serta dalam melakukan Upacara HUT RI ke-73 di iringi dengan Pasukan Paskibra yang sangat memukau antusias masyarakat di Desa ini.

Meski dana yang digunakan terbilang terbatas karena didapat dari swadaya masyarakat, namun antusias masyarakat dalam memeriahkan dan mengikuti berbagai perlombaan tidak bisa dibendung.

Berbagai macam perlombaan yang diadakan oleh pemuda pemudi Desa Rancasenggang  ini, begitu banyak peserta yang antusias untuk mengikuti dan memerihkannya, mulai anak anak, pemuda, bapak-bapak dan Ibu-ibu.

Kegiatan perayaan 17 agustus ini memang diperuntukan bagi seluruh masyarakat berbagai usia.

Agar semua ikut bergembira, kita adakan berbagai macam perlombaan yang bisa diikuti anak-anak, dewasa, hingga orang tua, sehingga semua kalangan masyarakat dapat merasakan kemeriahan 17 Agustus. Contohnya seperti lomba Pawai, lomba balap karung dan lomba keseruan lainnya.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan